Minggu, 05 April 2009

Salah


Ketika aku terbangun dari mimpi
Aku terdiam menatap langit
Langit yang seakan tak peduli
Dengan semua Penderitaanku
Bulir-bulir air kristal mengalir dari kedua mataku
Berjatuhan satu-persatu dengan cahaya

Hatiku terluka
Saat melihatmu dengannya
Tertawa bersama
Tanpa peduli dengan kehadiranku

Ketika aku tertawa
Bayanganmu menusuk batinku
Tepat di lubuk hatiku yang masih mencintaimu
Rasanya sakit..
Bahkan lebih sakit dari saat aku melihatmu berdua dengannya

Sebenarnya...
Aku selalu bertanya-tanya
Apa salahku?
Mengapa kau meninggalkanku?
Kumohon..
Jawablah..

0 comment:

Posting Komentar

Minggu, 05 April 2009

Salah

Diposting oleh Ristra's! di 09.02
Ketika aku terbangun dari mimpi
Aku terdiam menatap langit
Langit yang seakan tak peduli
Dengan semua Penderitaanku
Bulir-bulir air kristal mengalir dari kedua mataku
Berjatuhan satu-persatu dengan cahaya

Hatiku terluka
Saat melihatmu dengannya
Tertawa bersama
Tanpa peduli dengan kehadiranku

Ketika aku tertawa
Bayanganmu menusuk batinku
Tepat di lubuk hatiku yang masih mencintaimu
Rasanya sakit..
Bahkan lebih sakit dari saat aku melihatmu berdua dengannya

Sebenarnya...
Aku selalu bertanya-tanya
Apa salahku?
Mengapa kau meninggalkanku?
Kumohon..
Jawablah..

0 komentar on "Salah"

Posting Komentar